Tak Kunjung Hadirkan GSX-R250 di Indonesia

Tak Kunjung Hadirkan GSX-R250 di Indonesia

Tak Kunjung Hadirkan GSX-R250 di Indonesia

Optimisme Suzuki akan kehadiran GSX-R250 didukung oleh keberhasilannya dalam merilis GSX-R150.

Tak Kunjung Hadirkan GSX-R250 di Indonesia

LintasMetro, Jakarta – Tak Kunjung Hadirkan GSX-R250 di Indonesia Bangkitnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam kiprahnya di pasar sepeda motor Tanah Air dibuktikan dengan peluncuran Suzuki GSX-R150 Series pada Februari 2017 silam.

Sejak itu, model motorsport Suzuki itu pun diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

Model motorsport di pasar sepeda motor nasional memang masih menjanjikan. Untuk itu, Suzuki mulai melirik pasar itu khususnya di kelas 250 cc yang saat ini sudah didomiasi oleh Kawasaki dengan Ninja-nya.

Lalu, baru beberapa tahun belakangan Honda dan Yamaha memasuki pasar ini juga. Optimisme Suzuki akan kehadiran GSX-R250 didukung oleh keberhasilannya dalam merilis GSX-R150.

Bagi Suzuki, tentunya menghadirkan motor sport 150cc tidak lengkap rasanya tanpa menghadirkan varian 250cc.

Tak Kunjung Hadirkan GSX-R250 di Indonesia, Suzuki memberi tanggapan.

Mengomentari tentang akan kehadiran Suzuki GSX-R250 ini, Yohan Yahya, 2W Sales & Marketing Departement Head SIS mengatakan apapun kesempatan itu akan kita lihat, kalau model ini memang cocok untuk pasar Indonesia kita akan hadirkan. ?Untuk watunya kapan tunggu saja,? ujarnya.

Desain Suzuki GSX-R250 terinspirasi dari Suzuki GSX 1000R yang merupakan varian motor Superbike Suzuki.

Desain yang sangat sporty tersebut menjadi salah satu nilai tambah yang membuat Suzuki GSX-R250 terlihat berbeda dan menarik dari motor 250cc lainnya.

Fitur-fitur yang menjadi andalan dari varian Suzuki ini adalah key immobilizer yang belum dimiliki oleh para kompetitornya. Fitur ini membuat motor lebih aman dari pencurian.

Motorsport ini juga telah menggunakan fitur keyless untuk menyalakan mesin motor tanpa butuh kunci yang ditancapkan.

Fitur GSX-R250

Fitur Suzuki GSX-R250 lainnya adalah lampu LED, digital speedometer, ABS, suspensi upside down, dan masih banyak lagi.

Bagian dapur pacu didukung mesin 250 cc, menghasilkan tenaga 23.4Nm@8000rpm dan torsi 23.4@6000rpm.

Menurut kabar, GSX-R250 ini akan diproduksi di Indonesia, sehingga harga motorsport Suzuki ini bisa dijual dengan harga yang kompetitif.

Suzuki GSX-R250 tidak hanya lahir untuk sekadar hadir di pasaran namun juga telah dipersiapkan Suzuki untuk stand out dibanding dengan para kompetitornya.

Dari segi harga, Suzuki GSX-R250 masih bisa bersaing dengan Kawasaki Ninja 250RR, Honda CBR 250R, serta Yamaha R25. Dengan harga yang kompetitif, maka tentunya akan banyak yang melirik motor yang satu ini.

2379 Total Views 2 Views Today

Related posts

Leave a Comment