Usai Bunuh Pacar, Pria di Bali Bunuh Diri

Usai Bunuh Pacar, Pria di Bali Bunuh Diri

Usai Bunuh Pacar, Pria di Bali Bunuh Diri dan Tinggalkan Surat Wasiat untuk Ibu
Usai Bunuh Pacar, Pria di Bali Bunuh Diri dan Tinggalkan Surat Wasiat untuk Ibu

Lintasmetro.com – Usai Bunuh Pacar, Pria di Bali Bunuh Diri. Mayat lelaki tergeletak di Jalan Segara Madu, Gang Ratna lll/5A, Kelan, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (21/9) kemarin, sekitar pukul 10.00 Wita. Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, mayat tersebut bernama I Wayan Sutarsa (43), warga Jalan Uluwatu, Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

“Kondisi korban (saat ditemukan) menggunakan kalung rudraksa, menggunakan kain kamben putih dan cokelat, mulut mengeluarkan darah, (dan) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhamad Nurul Yaqin, Minggu (22/9).

Polisi meminta keterangan dari saksi Yovita Puspasari. Saat itu dia sedang berada di dalam kamar kos. DIa mendengar teriakan, lalu keluar kamar dan melihat korban kejang-kejang di bawah Pohon Ketapang.

Dia mencoba mendekati korban. Namun justru dia diancam akan dipukul dengan batu. Karena ketakutan, saksi kembali ke kamar dan menghubungi Bendesa Adat Kelan untuk kemudian dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Tuban dan dilaporkan ke Polsek Kuta.


Usai Bunuh Pacar, Pria di Bali Bunuh Diri.

“Sekitar jam 10.10 wita, saksi melihat pegawai Puskesmas Kelurahan Kedonganan datang memberikahjhjn bantuan, namun korban sudah meninggal dunia (di TKP),” ujar Iptu Yaqin.

Sejumlah barang ditemukan di tempat kejadian. Di antaranya satu plastik berisi kertas kosong putih, surat wasiat dan identitas diri, SIM A dan C, sejumlah kartu ATM dan kartu kredit, kartu member Bali Pulina, dan ID card guide. Polisi juga menemukan KTP atas nama Gusti Ayu Nyoman Suarningsih.

Polisi tertuju pada surat wasiat yang diduga ditulis korban.

Isinya “Ibu di bawah ada kuburan Ayu, tolong lapor polisi dan sampaikan permintaan maaf saya ke anak kedua ibu. Jaga diri bu, panggil saya kalau ada yang nyakitin ibu menghina ibu.”

di tulis Oleh : JO lintasmetro.com

16 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *